Masih Tentang Rindu

Cilacap, 8 Juli 2016

Ada yang berbeda disini. Kamu tidak tahu hari-hari penuh ketakutan yang aku lewati tanpa membaca pesan darimu. Kamu tidak mengerti hari-hari yang kurasa semakin sepi karena tidak mendengar suaramu diujung telepon. Kamu tidak paham betapa aku merindukan caramu memelukku, caramu merangkulku, caramu menatapku, caramu menenangkan bahwa dunia tidak akan meledak. Dan aku percaya begitu saja pada semua ucapanmu, seakan-akan kamu telah membaca semua pertanda dalam hidupku.

Aku terlalu percaya ketika kau bilang sayang disenja yang menua diakhir juni. Sambil memelukku, kamu meyakinkan diriku bahwa aku tidak akan pernah kehilanganmu. Apakah benar?

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana ku Tak Jatuh Cinta

PROTES KERAS TERHADAP PENIPUAN YANG MENYALAHGUNAKAN KARTU IDENTITAS SAYA

Kebersamaan Yang Tiada Akhir