Sebuah Cerita Tanpa Nama


Sebuah Cerita Tanpa Nama

Apa namanya jika dua insan manusia saling bersama, berbagi, dan memahami satu sama lain?

Mungkin itu yang dinamakan PERSAHABATAN.

Apa namanya jika dua insan manusia memiliki rasa diluar batas perasaan mereka?

Mungkin itu CINTA.

Persahabatan dan Cinta adalah sebuah kisah yang mempunyai makna sekaligus nama. Keindahan akan tercipta jika kita menjalin sebuah kisah yang dinamakan persahabatan. Karena didalamnya pasti tercipta sebuah cinta. Rasa cinta yang  masih berada di batas normal kita sebagai sahabat.

Tapi apa jadinya jika cinta yanng kita miliki berada di luas batas normal kita sebagai sahabat? Apakah itu sebuah kesalahan? Sebuah kesalahan yang terindah.

Kesalahan yang menurut kita indah itu, mungkin akan merusak dan meretakkan tembok fondasi persahabatan yang kita buat. Kita telah dibuat egois oleh cinta yang melebihi batas normal kita sebagai sahabat. Tak pernahkah terpikir oleh kita, dalam persahabatan itu pasti ada cinta. Dan cinta dalam persahabatan tentu tidak akan membuat kita kehilangan orang yang kita sebut sebagai, sahabat.

Mungkin itulah yang pernah terjadi pada dua insan manusia, khususnya laki-laki dan perempuan. Diantara milyaran manusia di bumi ini pasti terdapat ratusan juta pasang manusia yang pernah mengalami kesalahan terindah itu.

Dan itulah yang pernah saya alami. Kesalahan yang begitu indah, namun berujung kesakitan. Cinta telah membuat buta segalanya dan cinta telah membuat rasa egoisme menguasai diriku.

Tapi sampai sekarang, Aku tidak pernah tahu apa nama untuk cerita yang Aku dan sahabatku alami.

Tak kenal lalu berteman. Berteman lalu bersahabat. Bersahabat lalu mencintai. Mencintai lalu menjauh. Menjauh lalu memusuhi. Memusuhi lalu membberi luka. Dan luka itu terus membekas dan tidak bisa hilang bagaikan luka yang sudah permanent dalam diri ini.

Sebuah cerita tanpa nama.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana ku Tak Jatuh Cinta

PROTES KERAS TERHADAP PENIPUAN YANG MENYALAHGUNAKAN KARTU IDENTITAS SAYA

Kebersamaan Yang Tiada Akhir