Kamu dan Pertanyaanku


kamu dan pertanyaanku


kamu adalah sebuah cerita yang baru saja aku mulai.
Kamu adalah sebuah perjalanan....
Yang baru saja meninggalkan, kehidupan yang berada di depan rumahmu.
yang penuh Dengan segala peraturan dan kebosanan.
Kamu adalah sebuah gangguan, untuk sejumlah kegiatan yang aku lakukan.
Bahkan saat aku melamun, kamu selalu menggangguku dengan senyum simpulmu itu.
Kamu berhasil melembutkan sebuah hati yang mengeras.
Kamu bagaikan setangkai bunga mawar segar, yang selalu mencari-cari diman sinar matahari berada.
Kamu adalah sebuah awal baru yang selalu membuatk bertanya: Adakah kesempatan bagiku, untukmu jadi sebuah akhir?
Kamu. Empat huruf yang selalu membuat aku bertanya-tanya. Di kamu kah masa depanku berada? :)

Comments

  1. masih kecil sudah membicarakan masa depan. Tapi blog kamu lumayan bagus daripada punya saya hehe

    ReplyDelete
  2. biarlah namanya juga menuliskan cerita tentang waktu. terimakasih tapi menurut saya blog anda lebih bagus :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana ku Tak Jatuh Cinta

PROTES KERAS TERHADAP PENIPUAN YANG MENYALAHGUNAKAN KARTU IDENTITAS SAYA

Kebersamaan Yang Tiada Akhir