Keinginan Sederhana

Aku mencintaimu bukan karena kau siapa. Aku mencintaimu karena Tuhan mengizinkannya. Ini juga bukan tentang berapa lama kita saling mengenal.

Aku selalu percaya, Tuhan sudah mengatur perihal jodoh. Tinggal kita berusaha semaksimal mungkin. Kekasih, aku tidak meminta banyak hal. Aku hanya ingin kita sama-sama berjuang. Memberikan segala yang terbaik untuk dibuktikan kepada Tuhan agar kita tidak dipisahkan.

Kita saling menemukan bukan karena kebetulan. Karena kurasa pertemuan kita adalah jawaban dari doa-doa. Biarlah sementara kita beradu rindu dengan jarak yang memisahkan kita. Karena aku pun percaya Tuhan mengaturnya karena sebuah alasan. Mungkin saat ini belum menemukan jawabannya. Tapi percayalah kita akan menjadi cerita dunia. Semoga semua ini menjadikan kita dewasa. Karena Tuhan sedang mengajarkan kita makna cinta sesungguhnya. Tentang doa, tentang setia, tentang saling percaya.

Kelak denganmu nanti aku ingin bahagia dengan bahagia. Dengan cara sederhana dan ceritanya yang paling sempurna.

Selalu kuyakinkan hati ini. Inginku sederhana.

Comments

  1. wow asyik kak infonya menarik kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja. terimakasih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana ku Tak Jatuh Cinta

PROTES KERAS TERHADAP PENIPUAN YANG MENYALAHGUNAKAN KARTU IDENTITAS SAYA

Kebersamaan Yang Tiada Akhir