Tentang Seseorang yang Telah Pergi

Awalnya, aku pikir ada yang abadi .
Sepertinya aku salah.
Di dunia ini, tidak ada yang abadi.
Semuanya akan pergi.
Dan pada akhirnya aku sendiri.
Seperti saat ini, dia telah pergi.
Dia yang aku pikir akan menjadi satu-satunya seseorang yang membuatku semangat bangun dipagi hari ternyata memilih untuk pergi.
Sama seperti mereka yang lebih dulu pergi.

Dia tidak ada disini lagi.
Perasaan ini belun sempat aku sampaikan.

Dia tidak ada disini lagi.
Tidak akan ada rasa cemburu ketika pulang pukul sembilan di sabtu malam.

Dia tidak ada disini lagi
Tidak akan ada lagi terburu-buru memandang keluar jendela karena suara bising motor putihmu itu.

Dia tidak ada disini lagi.
Tidak akan ada hujan yang menyapaku aaat langit biru dan mendung tak datang.

Dia tidak ada disini lagi.
Tidak akan ada lagi suara gaduh dia bersama kakak perempuannya ketika bertengkar.

Dia tidak ada disini lagi.
Lagi-lagi aku harus menunggu sampai dia kembali.

Dia tidak ada disini lagi
Dan aku lagi-lagi sendiri.

Rain, i need you more than rainbow.
Untill we meet again.

Love
Your super.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana ku Tak Jatuh Cinta

PROTES KERAS TERHADAP PENIPUAN YANG MENYALAHGUNAKAN KARTU IDENTITAS SAYA

Kebersamaan Yang Tiada Akhir