CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE



Kali ini saya akan post salah satu film dari Thailand yang booming di tahun 2010-an. Judulnya Crazy little Thing Called Love atau lebih dikenal dengan nama First Love. Pertama kali saya nonton film ini waktu SMP kelas 3 dan langsung suka banget. Jalan ceritanya keren dan tidak berbelit. Sangat sederhana dan ceritanya benar-benar realistic sekali. Pemeran utamanya yang jadi Shone (Mario Maurer) juga nggak kalah keren. He the best looking guys in this world after  My father and my brother wkwkwk. Nah semenjak saya nonton film ini, saya jadi suka banget sama semua tentang Thailand. Saya paling tertarik dengan film-filmnya yang ber-genre Comedy-Romantic. That’s always funny but also make me cried *lebay*.
 Dari situlah saya bergabung dengan grup yang bernamakan ThailandHolic Indonesia. Dari situ saya jadi lebih tau semua tentang Thailand. Nggak hanya filmnya saja. Mulailah pas kelas satu SMA saya menyatakan diri saya sebagai OREOS (Fansnya Mario Maurer). Sampai sekarang saya masih menjadi OREOS, walaupun baru dua tahunan tapi saya ini setia banget sama Mario Maurer haha. Dia itu bener-bener best looking guy ever. Nggak bosen deh ngeliatnya.
Oh ya, sebenernya saya nggak akan bahas yang itu tadi, saya akan bahas quotes di film ini yang nyentuh banget gitu. Saya paling suka quotes di last scenenya. Bener-bener ngebuat saya dan teman saya nangis. Ngena banget deh pokoknya. Jalan ceritanya bener-bener gak ketebak. Nih saya kasih quotes pas di last scene-nya.
“This book is funny, but it makes me know how much that you have tried” – Shone.
“I want to tell you that you have succeded since you began to do” – shone.
“She looked the same, cute as always” – Shone.
“Touched her hand for the first time but I had to release it coz others would curious” – Shone.
“Gave her an apple but I bit it” – Shone.
“Love can win anything especially fear” – Shone.
“You’ve been better. Fight! Nam.” – Shone.
“ Me too, want you to ride on my back” – Shone.
Nah yang tadi itu quotes yang ada di scrap book-nya shone. Saya dan teman saya bener-bener nggak nyangka kalau ternyata Shone itu udah suka sama Nam dari awal. Dari Nam pas masih jadi putri buruk Rupa. Sweet banget ya P’Shone <3 <3. Oh ya ini adegan yang bikin saya nangis kejer-kejer haha *lebay banget*
 I love this film so much ! Shone and Nam is a great couple. And they story is the best story ever (sampai-sampai ditiru sama ftv Indonesia lhoooo hahaha) The story is very realistic. I had tears when I Watching it for the first time. Best movie ever. I watched it for many times. You must watched this movie, guys
Untuk penutupan saya kasih quotes dari Nam ya. Semoga menginspirasi kalian dalam memandang cinta.
“Dia seperti inspirasi bagiku. Dia membuatku melihat cinta dari sisi yang positif. Dia seperti kekuatan yang mendukung aku untuk menjadi lebih baik.” – Nam
Ok THE END

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana ku Tak Jatuh Cinta

PROTES KERAS TERHADAP PENIPUAN YANG MENYALAHGUNAKAN KARTU IDENTITAS SAYA

Kebersamaan Yang Tiada Akhir