Arti Diamku

Jika berbicara tentang diam, tentu aku paham. Aku mengerti mengapa kau lebih memilih diam saat masalah menghampiri kita. kau diam, karena kau ingin mengalah. kau tak ingin ada masalah berkelanjutan diantara kita, bukan? Lalu, apa kau paham apa arti dari diamku selama ini? kau tak mengerti, bukan? kau jarang bertanya ada apa dengan diriku.

Aku diam bukan berarti aku tak memperhatikanmu. Justru aku diam karena aku sedang memperhatikanmu. Memperhatikanmu lebih dalam. Memperhatikan semua tingkahmu yang membuatku sakit. Apa kau tau, kau telah menciptakan sesak dalam hatiku menjadi semakin menggumpal? ME-NYA-KIT-KAN. Jika aku harus jujur, aku cemburu. Aku Cemburu melihat kau bersikap berlebihan kepada mereka. Apa kau sadar, aku ada disampingmu saat itu? Benar apa kata temanku, kau tidak PEKA!!!

Untuk kamu tau, aku benar-benar cemburu. Tapi semua itu karena aku sangat mencintaimu. Apa aku salah bersikap seperti ini? Jika aku salah, maka ajarkan aku membahasakan cinta dengan menggunakan logika. Saat aku sadari cinta ini sudah tidak pada tempatnya.

November 2013

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana ku Tak Jatuh Cinta

PROTES KERAS TERHADAP PENIPUAN YANG MENYALAHGUNAKAN KARTU IDENTITAS SAYA

Kebersamaan Yang Tiada Akhir