Cinta Pertama

Aku mengenalmu tanpa sengaja, mendekatimu dari jutaan hal kecil.. Dan hingga kini kita saling bercakap "apa", "dimana", "sedang apa".. Sari situlah kita memulai kehidupan kita! Perjalanan suka, duka, dan cinta diantara kita.. Saling menerima apa adanya, memahami dan percaya...

Berjanji akan slalu bersama apapun keadaanya.. Sekalipun tak memungkinkan kita untuk bersama..

Berharap untuk saling jujur dan terbuka.. Takkan pernah ada kebohongan sedikitpun!

Kamu, banyak hal yang kamu ajarkan padaku.. Dimulai dari persahabatan, kasih sayang, cinta, kehilangan, juga ketegaran..

Kamu adalah cinta pertamaku.. sosok yang slama ini aku impikan! kala gelap, kala hening, kala sepi...

Kini kita sudah tak bersama lagi ... Takkan ada tawa, canda, ceria diantara kita lagi !!

Walau kini aku sudah tak bersamamu, satu pepatah yang slalu aku ingat "apabila kita berjodoh, suatu saat nanti kita pasti akan bertemu lagi.. Dalam keadaan apapun"

jika cinta adalah pilihan, maka bahagi haruslah sederhana, sesederhana hatiku memilihmu cinta pertamaku ....

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana ku Tak Jatuh Cinta

PROTES KERAS TERHADAP PENIPUAN YANG MENYALAHGUNAKAN KARTU IDENTITAS SAYA

Kebersamaan Yang Tiada Akhir